Kebijakan Pembatalan TigerCampus Indonesia & Biaya
Kami memperbaharui kebijakan kami untuk meyertakan biaya keterlambatan pembatalan. Perilaku tidak adil ini mempengaruhi efisiensi layanan kami dan kemampuan penyedia layanan kami untuk melayani anda lebih baik. Untuk melindungi kepentingan pengguna kami, kami memperkenalkan biaya pembatalan untuk mencegah perilaku tersebut:
- Biaya Keterlambatan Pembatalan: Jika pengguna membatalkan pesanan 24 jam setelah layanan dipesan, akan dikenakan biaya pembatalan sebesar 100% dari nilai layanan yang dipesan.
Akankah kebijakan ini mempengaruhi anda?
Namun terkadang, kami memahami bahwa beberapa hal terjadi diluar kehendak anda, dan anda mungkin akan dikenakan biaya ketidakhadiran atau biaya keterlambatan pembatalan yang tidak pantas bagi anda. Maka dari itu kami akan secara otomatis membebaskan biaya ketidakhadiran atau biaya keterlambatan pembatalan anda, tanpa mempertanyakannya.
FAQ
Saya yakin secara tidak adil saya sudah dikenakan denda atas ketidakhadiran atau biaya keterlambatan pembatalan. Dapatkah saya mendapatkan pengembalian?
Jika anda meyakini bahwa anda telah secara tidak adil dikenakan denda, hubuni kami melalui [email protected] . Kami akan membantu menyelesaikan permasalahan ini. Jika investigasi kami membuktikan bahwa anda telah dikenakan denda dengan tidak adil, kami akan mengembalikan dana denda anda.